oleh

Sat Lantas Polres Enrekang Laksanakan Operasi Rutin di Jalan Poros Enrekang – Tana Toraja

TRIBRATANEWSENREKANG.COM – Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang melaksanakan Operasi rutin/ Penertiban di jalan Poros enrekang – Tana Toraja, Jumat (09/9/2019) sekitar jam 08.00 Wita.

Operasi tersebut tepatnya berada di Kelurahan puserren Kecamatan Enrekang Kab. Enrekang.

Kaurbin opsnal Satlantas Polres Enrekang Ipda Mustafa Azis, S.H., memimpin Operasi Rutin yang di laksanakan di ruas jalan antara Kecamatan Enrekang dan Kecamatan anggeraja.

Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. lewat Kaurbin Opsnal Sat lantas menerangkan bahwa pelaksanaan Operasi ini dilaksanakan selama 2 jam dari Jam 08.00 sampai dengan Jam 10.00 wita.

Itu menghasilkan sejumlah pelanggaran 9 bukti tilang dan 6 teguran.

Lanjut IPDA Mustafa Azis, S.H, operasi rutin ini merupakan program rutin yang digelar oleh Sat Lantas Polres Enrekang.

Operasi ini menyasar pada kelengkapan surat-surat seperti SIM, STNK.

Selain itu operasi juga untuk memeriksa keberadaan kendaraan yang sesuai dengan komponen kendaraan yang di bolehkan oleh Undang Undang yang berlaku.

IPDA Mustafa Azis, S.H. juga mengatakan tujuan dari pelaksaan kegiatan operasi ini untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berkendara di jalan raya.

Selain itu juga untuk meminimalisir pelanggaran dan terjadinya kecelakaan lalulintas serta dapat menurunkan angka kecelakaan.

“Sehingga masyarakat dapat merasakan terciptanya Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas,” kata IPDA Mustafa Azis, S.H.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *