oleh

Babinkabtibmas Polsek Maiwa Menjadi Khatib Idul Adha Di Desa Binaanya

tribratanewsenrekang. com–Babinkabtimas Polsek Maiwa Brigpol Ansar,  SH menjadi Khatib Idul Adha Di Masjid Nurul Iman Dusun Pasang Desa Pasang Kec. Maiwa Kab. Enrekang.  Ahad ( 11/08/19 ).

Selain tugasnya sebagai anggota Polri yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat,Babinkabtibmas Polsek Maiwa Brigpol Ansar, SH juga tampil sebagai Khatib Idul Adha yang terletak di desa binaanya.

Selain tugas saya sebagai anggota Polri saya biasa tampil di atas mimbar untuk menyampaikan ceramah agama kepada masyarakat mari kita jaga ketaatan kita kepada Allah SWT yaitu melaksanakan perintahnya dan menjauhi segala yang di larang oleh Allah SWT dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kabtibmas dan alhamdulillah saya bisa tampil menjadi khatib Idul Adha di Desa binaan saya,  Ujar Brigpol Ansar,  SH.

Jamaah Masjid Nurul Iman Desa Pasang Kec. Maiwa Kab. Enrekang Sangat merespon positif apa yang di lakukan oleh Brigpol Ansar,  SH selain sebagai anggota Polri karna bisa tampil menjadi Khatib Idul Adha di masjid kami, ucapan terima kasih kami kepada Personil Polsek Maiwa,mudah – mudahan berikutnya tampil lagi sebagai khatib di masjid kami , Ujar Masyarakat Desa Pasang

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *