oleh

Bhabinkamtibmas Kerja Bakti bersama Masyarakat

Tribratanewsenrekang.com – Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Desa Karueng Briptu Taufik terjun langsung ikut serta kerja bakti bersama warga membantu pengecoran jalan Dusun Kumadang Desa Karueng Kec. Enrekang Kab. Enrekang. Kamis (8/8/2019).

Rencananya pengecoran ini akan dibangun dengan Volume Panjang 100 m x Lebar 1,3 m x Tebal 10 cm yang dikerjakan dengan cara kerja bakti dan gotong royong swadaya bersama masyarakat.

Kades karueng usmayadi Syarifuddin yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan sangat senang dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan dimasyarakat.

Briptu Taufik menjelaskan bahwa tujuannya hadir dalam kegiatan ini untuk bergotong royong bersama warga melakukan pengecoran jalan yang merupakan salahsatu akses jalan terdekat masyarakat Dusun Kumadang menuju kota Enrekang.

Selain itu, Briptu Taufik memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Mengingat sudah masuk musim kemarau dan rawan terjadinya kebakaran lahan agar masyarakat berhati-hati dalam beraktifitas khususnya pembersihan lahan tanah perkebunan supaya tdk terjadi kebakaran lahan”.tuturnya

HumasPolsekenrekang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *