oleh

Inilah yang di alami Bhabinkamtibmas pada saat membantu Masyarakat

Tribratanewsenrekang.com_ Bhabinkamtibmas  Polsek Enrekang Polres Enrekang yang Bertugas di Desa Tobalu Kec. Enrekang Kab. Enrekang Briptu Risman Rivai sedang berada di desa Binaannya untuk membantu masyarakat Dusun Buangin Desa Tobalu. Jumat (03/08/19).

kegiatan tersebut yang dilakukan yakni  Membantu masyarakat mengangkat kayu yang sudah di olah menjadi papan untuk di jadikan dinding di rumah milik salah satu Warga atas nama Llk. RAHMAN.

Namun Jarak tempuh untuk bisa sampai di lokasi kayu yang akan di ambil yakni ± sejauh 1 Km dan Medan yang dilalu cukup terjal dan Licin, Tapi dalam Kondisi tersebut  tidak mengurangi Niat usaha Bahbinkamtibmas untuk membantu masyarakat.

Kejadian itu dialami bhabinkamtibmas dan masyarakat pada saat memikul papan yang cukup berat, ditengah perjalanan karena Medan yang cukup terjal dan Licin sehingga membuat bhabinkamtibmas dan masyarakat terjatuh.

Kapolsek Enrekang AKP Antonius T, S.Pd mengungkapkan Bahwa ” Kegiatan yang laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang sudah cukup baik dengan tetap memberikan Pelayan dan Membantu Kegiatan masyarakat”

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *