oleh

Personil Polsek Anggeraja Melaksanakan Pelayanan SKCK

Tribratanewsenrekang.com — kanit intelkam polsek anggeraja BRIPKA HERWIN RAIS KALAU memberikan pelayanan masyarakat berupa pembuatan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) untuk kelengkapan administrasi melamar pekerjaan an. NASRI ,Alamat dusun batunoni desa batunoni kec.anggeraja kab.enrekang.

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam hal pelayanan publik untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polri.

Dengan dilaksanakan giat tersebut kepada masyarakat pada saat jam kantor bisa diartikan bentuk hadirnya aparat negara ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan Polri pelayanan SKCK.

Pembuatan SKCK adalah salah satu tugas polri dibidang pelayanan publik untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polri.

Kapolsek Anggeraja IPTU LUKMAN,SH mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan kepolisian polsek anggeraja kepada masyarakat dalam bentuk penerimaan dan pembuatan surat surat khusus dalam hal pembuatan SKCK tidak ada lagi keluhan atau pun keterlambatan dalam pelayanan publik dan dilayanani dgn ramah dan humanis untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap polri , ujar kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *