oleh

Monitoring Pangkalan Tabung Gas LPG

Tribratanewsenrekang.com– Kegiatan Patroli Sekaligus Monitoring Pangkalan Tabung Gas LPG 3Kg dan 5Kg Yang di laksanakan Oleh Personil Polsek malua yang di pimpin Oleh Kanit intelkam Polsek Malua bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Malua Briptu Ilham Syam Dan Bripda Ilyas. Selasa(13/08/19).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk mengantisipasi kelangkaan Gas elpiji mengingat dimana sebelum dan sesudah hari raya Idul adha penggunaan Gas elpiji sangat meningkat dalam kebutuhan masyarakat, sehingga perlunya monitoring kesedian tabung Gas elpiji terutama tabung Gas elpiji ukuran 3 Kg dan 5 Kg yang umum digunakan banyak masyarakat.

Menurut keterangan saudara Biding ( bpk Sul) selaku Pemilik pangkalan yang ada di lingk. Malua, Saudara Biding menjelaskan Bahwa Gas Lpg 3 Kg langkah karena banyaknya permintaan dari masyarakat dan yang di salurkan distributor hanya menyalurkan 3 kali dalam seminggu dengan jumlah 80 buah dan belum cukup untuk masyarakat karena banyaknya masyarakat yang mengambil tabung gas 3 kg bukan hanya dari masyarakat kec. Malua melaikan masyarakat kec. Baraka juga yang dekat dengan pangkalan tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *