oleh

Raih Prestasi di Pertikara Daerah Ke VI, Kapolres Enrekang Peserta Kontingen Dapat Mengaplikasikan Ke Masyarakat

Tribratanewsenrekng.com — Kegiatan Pertikara Daerah ke VI Polda Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Tonasa Park Kabupaten Pangkep, Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan penutupan tersebut adalah Kombes Pol. Drs Markilat Heru Pryasetyo.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Wadir Binmas AKP. Sudarmin, S.IM, Pimpinan Saka Bahari Letkol Bahtiar, Pimpinan Saka Dirgantara Mayor Penerbang Agus, dan Kabag Ops Dir Binmas AKBP. Adzan Subuh. S.Ag serta para pembina polres jajaran, kegiatan penutupan tersebut berjalan aman dan lancar. Jum’at (09/08/2019).

Dalam sambutannya Inspektur Upacara Kombes Pol. Drs Markilat Heru Pryasetyo mengatakan bahwa Semoga dengan segala Pengetahuan dan ketrampilan yang diperoleh selama kegiatan berlangsung dapat di terapkan di lingkungannya sebagai agen-agen Kamtibmas.” Ungpanya.

Sementara itu Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik melalui IPDA. Agung Yulianto, SH mengatakan bahwa selamat atas kesuksesan acara Pertikara semoga ditahun mendatang bisa dilaksanakan lebih sempurna lagi.

“Kepada semua pihak baik peserta maupun panitia pelaksana saya ucapkan banyak terimakasih, berkat kerjasamanya sehingga pelaksanaan Pertikara tahun ini berjalan dengan aman, semoga setelah pelaksanaan Pertikara ini, memiliki keperibadian yang beriman, berakhlak mulia, taat hukum, dan semakin disiplin.” Ungkapnya.

Dirinyajuga menambahkan bahwa sepulang dari kegiatan Pertikara ini berakhir, diharapkan ilmu ilmu Kepolisian yang diajarkan baik itu tata cara pengaturan lalu lintas maupun ilmu yang lainnya agar bisa diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Tujuan pelaksanaan Pertikara itu menurut adalah, untuk menjadikan anak muda generasi bangsa yang disiplin serta mempersiapkan para pemimpin bangsa yang memiliki watak, kepribadian, dan akhlak mulia pada masa depan.

“Semoga dengan berakhirnya kegiatan ini dapat menambah ilmu serta pengalaman kepada para peserta sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi sekolah dan bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa.” Terang Kapolres Enrekang. AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik

Seperti diketahui Kontingen Pertikara Daerah Ke VI Polres Enrekang dibawah Koordinator Ipda. Agung Yulianto, SH, MH dan Wakil Koordiator AIPTU Rusdin dengan rombongan pesrta 55 orang untuk peserta putra sebanyak 26 Orang dan untuk peserta putri sebanyak 21 Orang seta 4 oramv Bindampinng (Polri) dan 2 Orang Pinkocap (Kwarcab) dan mengikuti seluruh rangkaian lomba.

Adapun hasil lomba yang diraih diantaranya adalah Juara. 1 Lomba kebersihan tenda  putra, Juara, Lomba reportase Kamtibmas, Terbaik  3  Pentas seni. ( Ronggeng ), Juara Harapan. 1. Lomba cerdas cermat, Juara Harapan. 1. Lomba Corong kamtibmas, Juara harapan 1. Lomba  Tri senam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *