oleh

Tekan Angka Tindakan Kriminalitas Di Malam Hari, Personil Polsek Anggerja Gelar Patroli Malam.

Tribratanewsenrekang.com — Personil Polsek Anggeraja kembali melakukan patroli malam yang dilaksanakan pada pukul 22.30 wita, dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Provos Polsek Anggeraja Bripka. Sanusi Saleh, SE bersama dengan Bripka Alamsyah Renggong, SH, Brigpol Iskandar, SH serta Briptu Umar.

Dalam kegiatan pelaksanaan kegliat patroli berlokasi disepanjang jalan poros Enrekang-Toraja tepatnya di Kantor PLN Rayon Lakawan, Kel. Mataran, SPBU Sossok Kelurahan Mataran dan Bank BRI Unit Cakke dan depan Pasar Sentral Cakke, Keluraha  Lakawan, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Rabu (13/08/2019).

Kapolsek Anggeraja IPTU. Lukman, SH mengatakan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat selain itu personil polsek anggeraja juga  menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin dengan sasaran titik rawan terjadinya kejahatan.” Ujarnya.

Ditambahkannya juga bahwa selain Patroli juga dilakukan sambang dengan warga yang nongkrong guna mengantisipasi kejahatan pada malam hari diwilayah hukum polsek anggeraja.


“Pelaksanaan patroli sebagai wujud memberikan rasa aman kepada masyarakat di kecamatan anggeraja dari segala bentuk kriminalitas, serta gangguan keamanan lainnya.” Tambahnya.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, apa bila ada yang mencurigakan agar segera di laporkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *