oleh

Bentuk Kekompakan, TNI dan Polri Serta Satpol PP Lakukan Patroli Bersama

Tribratanewsenrekang.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya kepada warga yang sedang beraktivitas di tempat keramaian Kepolisian Sektor Baraka Polres Enrekang menggandeng TNI dari Koramil Watulimo serta Satpol PP Kecamatan Baraka menggelar patroli gabungan dengan sasaran adalah pasar, ruko, dan perbankan di wilayah Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang . Senin (24/02/2020).

Ps. Kanit Patroli Sabhara Polsek Baraka Polres Enrekang Aiptu Arman mengatakan bahwa selain merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri serta Pol PP, patroli gabungan yang menyasar pusat aktivitas warga ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya bagi pengunjung pasar maupun perbankan dan ATM.

“Selain itu, Patroli gabungan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Baraka,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin S menambahkan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri serta Pol PP di wilayah Kecamatan Watulimo, sehingga diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman melaksanakan aktivitas khususnya di lokasi wisata selama liburan di wilayah Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *