oleh

Aiptu Abd Hamid Mengantar Warga Melaksanakan Vaksin

Tribratanewsenrekang.com–Polri terus berupaya mendorong percepatan Vaksinasi covid 19, tampak adanya personil polsek maiwa Aiptu Abd Hamid , Kanit intelkam Aipda Syamsul Alam, SH, dan Bhabinkamtibmas Brigpol Muhammad Suyuti., S.SH berada di puskesmas maiwa, Rabu (23/11/2022).

Selain menegakkan hukum, serta memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat kehadiran polri tentunya upaya menyukseskan Vaksinasi Covid-19 sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat “Vaksinasi ini merupakan program Nasional, Kami selalu siap mengamankan dan memberikan pelayanan”. Ucap Aiptu Abd Hamid

Lanjut “Jadi kami personil Polsek Maiwa memberi pelayanan samaksimal mungkin , apabila masyarakat menginginkan untuk di jemput kami siap akan hal itu”.

Hal tersebut dibenarkan salah seorang dari tim Vaksinator puskesmas maiwa Arwida. diwaktu yang sama Syamsani.S.Kep menuturkan ” personil Polsek Maiwa aktif datang ke puskesmas saat ada kegiatan vaksinasi covid 19, bahkan mereka mengatar jemput masyarakat setempat ke sini.

bagaimana tidak, Polsek Maiwa melalui Bhabinkamtibmasnya gencar melaksanakan pendataan kemudian lakukan pemetaan warga yang telah melaksanakan vaksinasi 1,2 dan boster.

Untuk puskesmas maiwa vaksinasi covid 19 masih berjalan, dalam seminggu terjadwal 2 kali vaksinasi yakni pada hari Rabu dan Sabtu.

Mendukung program pemerintah, personil Polsek Maiwa selalu tampak di puskesmas maiwa, tidak lain untuk mendukung percepatan Vaksinasi dengan mengantar masyarakat untuk melaksanakan vaksin serta memberi pemahaman manfaat vaksinasi diantaranya merangsang system kekebalan tubuh, Mengurangi risiko terjadinya penularan Covid-19, Ketika tertular dampaknya tidak berat, dan Mencapai herd immunity.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *