oleh

Amankan Malam Takbiran, KBO Sabhara Polres Enrekang Pimpin Patroli Malam Takbiran Bersama Personil Polsek Anggeraja dan Personil Koramil Alla

Tribratanewsenrekang.com — Untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang melaksanakan Takbiran keliling, KBO Sabhara Polres Enrekang IPDA Maga Selaku Padal di wilayah Kecamatan Anggeraja Pimpin Patroli bersama personil Polsek Anggeraja dan personil Koramil 04 Alla, Sabtu (23/5/2020)

Dan apabila terpaksa ada takbir keliling yang dilaksanakan, dengan terpaksa di bubarkan secara humanis sesuai dengan protap Covid 19 agar tidak ada terjadi keributan. Sesuai dengan anjuran pemerintah yang sudah di tetapkan.

Patroli di laksanakan di sepanjang jalan poros Kelurahan Tanete sampai ke Desa Mampu perbatasan dengan kecamatan alla kabupaten enrekang dan di tempat-tempat yang di anggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., “Kami dari jajaran Polsek dan dari rekan-rekan Koramil melaksanakan Patroli Malam Takbiran, ini kami laksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan pengamanan pada malam takbir untuk menjaga keamanan serta memberikan kenyamanan untuk masyarakat kecamatan jaken,” ujar Kapolsek.

“untuk antisipasi perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Anggeraja, sudah rutin kami laksanakan setiap tahun saat datangnya Hari Raya Idul Fitri, hal ini kami laksanakan agar tidak kecolongan apabila ada potensi yang dapat menimbulkan gangguan terhadap Kamtibmas khususnya di kecamatan Anggeraja,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *