oleh

Anjangsana ke Panti Asuhan dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-76

Tribratanewspolresenrekang.com_Untuk tetap terjalinnya silaturahmi dengan sesama terlebih dengan panti-panti asuhan, menjelang Hari Bhayangkara Ke-76 ini dengan tema
Kebersamaan dan kepedulian dalanm pelaksanaan Bakti Sosial dan Anjang sana dalam Menyongsong Hut Bhayangkara ke-76 (17/06/2022).

Kapolres Enrekang AKBP Dody Suryawan. S,Ik. melalui Wakapolres Enrekang Drs. Hari Purwanto sebagai koordinator pelaksana anjangsana membenarkan bahwa kita melakukan anjangsana kepada panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Ridho Alla Muhammadiyah Erekang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, dan tujuan kunjungan ini untuk tetap terjalinnya silahturahmi Polres Enrekang dengan panti asuhan, serta dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka polres Enrekang Drs. Ismail hari purwanto serta Kasat Binmas Iptu Daud, S.Pdi  beserta jajaran personil Binmas polres Enrekang dan oleh pengasuh panti Asuhan Muhammadiya Ridho Allah Enrekang Muhammad hatta

Wakapolres Enrekang Kompol Abd. Drs. Ismail hari purwanto” semoga kedatangan kami bermanfaat dan adapun bantuan kami jangan dipandang sedikitt atau banyaknya, harapan kami dapat bermanfaat untuk sesame dan tetap terjalin silaturahmi dikemudian hari.

Kasat Binmas Iptu Dadu, S.Pdi, “Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, tetap konsisten dalam menjaga silaturahmi kepada siapapun, termasuk juga kepada panti-panti asuhan yang ada di wilayah hukum Polres Polres Enrekang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.