oleh

Awali Tugas Dengan Berdoa Kepada Sang Pencipta, Kapolsek Enrekang Lanjutkan Berikan Arahan Kepada Personil Saat Apel Pagi

Tribratanewsenrekang.com – Mengawali tugas anggota Polri dalam keseharian dilakukan dengan pemberian arahan kepada personil Polri dalam kegiatan apel pagi.

Diawali dengan berdoa kepada sang Pencipta, personil Polri berharap agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selalu dalam lindungan-Nya dan dapat menjadi abdi Negara yang mampu untuk memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Pelaksanaan apel pagi di Polsek Enrekang Polres Enrekang pagi ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Enrekang AKP Anton SH., yang memberikan beberapa arahan terkait pelaksanaan tugas-tugas Polri yang makin hari semakin meningkat, Rabu (07/04/21).

Dalam arahannya tersebut, AKP Anton SH., berharap agar personil dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjadi pelayan yang tidak kenal lelah dalam bertugas.

“ Tugas kita selaku Polri dituntut untuk bekerja ekstra dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat “ kutip ungkapan Anton saat berikan arahan.

Dilanjutkan bahwa untuk menghadapi tugas-tugas Polri yang semakin intens Kapolsek berpesan agar anggota dapat lebih mempersiapkan segalanya termasuk soal kesehatan.

“ Untuk menghadapi tugas kita, kita perlu dalam kondisi yang prima, untuk itu tetapn jaga kesehatan “ lanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *