oleh

Banit Binkamsa Binmas Polres Enrekang Sambangi Mahasiswa Baru INIMEN di Sekitaran Patung sapi Enrekang

Tribratanewsenrekang.com– Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Banit Binkamsa Sat Binmas Polres Enrekang Senantiasa melaksanakan sambang diwilayah hukum polres Enrekang dan lebih khusus tempat tempat keramaian di wilayah kota Enrekang (19/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Personel Sat Binmas Polres Enrekang saat berada di sekitaran patung sapi Enrekang Jl. Jl. Jenderal Sudirmann yang tidak berjarak jauh dengan Rumah Sakit Massenrempulu Enrekang, salah satu tempat yang sering didatangi mahasiswa atau komunitas masyarakat yang tidak jarang ada komunitas belajar dan diskusi, saat menemui mahasiswa dan mahasiswi di tempat ini merekang mengatakan bahwa mereka menunggu dosen

Personel Binmas juga menyampaikan Disiplin Prokes Covid-19, dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) serta . Serta menjaga kebersihan diri dan ligkungan, Sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan Sat Binmas Briptu Dermawan demi mempercepat penagananan, pencegahan Covid-19 melalui percepatan vakinasi di wilayah Kabupaten Enrekang.

Banit Binkamsa  Sat Binmas Briptu Dermawan saat diwawancarai mengatakan bahwa para mahasiswa yang ditemui telah di vaksin, olehnya itu pesan kami juga terhadap masyarakat dari berbagai kalangan yang kami temui untuk mengajak keluarga inti agar mengikuti program percepatan vaaksinasi di Kab. Enrekang guna menekan kasus terinfeksi virus dan varian Omicron yang telah ada di Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *