oleh

 Banit Binmas Antisipasi Penyebaran Covid-19 Pada Pesta Pernikahan, sebelum Ramai Lakukan Edukasi Prokkes

Tribratanewsenrekang.com–  Untuk memelihara kamtibmas kondusif serta memutus mata rantai covid-19  dan penyebarannya sat binmas melalui kunjungan dan door to door system  . Senin (08/01/2021)

Sepulang dari kantor banit binmas Briptu Dermawan Hamka Menyambangi aktifitas masyarakat untuk melaksanakan pemantauan terkait kesiapan dalam resepsi pernikahan yang akan dilakukan pada dua hari ke depan namun telah tersedia kesiapan kesiapan untuk resepsi, Briptu Dermawan Memperhatikan kesediaan standarisasi pesta pernikahan dimasa pandemi covid-19, selain itu Briptu Dermawan terus menyampaikan himbauan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan yang harus diperhatikan.

“Tempat ini terus dipastikan kesterilannya hinga kegiatan yang akan segera berlangsung, pastiakan tersedia cuci tangan dengan sabun serta terdapat air mengalir untuk mencuci tangan sebelum masuk di tempat pesta, didalam pesta agar kursi diatur dengan baik agar tetap jaga jarak dan tidak juga berlama lama untuk mengurangi perkumpulan yang berpotensi penyebaran covid-19,” Pungkas Briptu Dermawan.

Selain itu himbauan terkait penanganan Covid ini juga terus di sampaiakan kepada masyarakat yang ditemuainya

“tetap jaga jarak dan hindari kerumunan, kalaupun ada yang merasa bergejala covid seperti pada umumnya agar tidak khawatir dan tetap memeriksakan dirinya untuk melaksanakan prosedur dan penanganan selanjutnya sebagai antisipasi potensi covid-19 kian meningkat,”Tambah Briptu Dermawan amka.

“ konsisten dengan protokol saat ini merupakan kerja sama yang baik antara harapan petugas dan kita untuk memutus penyebaran covid-19.’Tutup Briptu Dermawan Hamka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *