oleh

Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Personil Satlantas Polres Enrekang Pengaturan Pagi Dititik Rawan Macet Dan Kecelakaan

Tribratanewsenrekang.com – Dengan ditempatkannya personel Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang, Polda Sulsel, untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari pihak Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang tengah padat akibat dari aktivitas masyarakat pada pagi hari.

Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa kehadiran personel Sat Lantas Polres Enrekang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan, Seperti yang dilakukan pihaknya pada setiap pagi hari, Senin (08/03/2021) pukul 06.45 WITA.

“Kehadiran Personel Sat Lantas Polres Enrekang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan, khususnya pada pagi hari,”kata IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H..

Untuk diketahui pada pagi hari saatnya jam berangkat kerja bagi para pegawai dan aktifitas masyarakat, sehingga terjadi peningkatan kepadatan arus lalu lintas dibeberapa ruas jalan terutama sepanjang jalan Sultan Hasanuddin dan disekitar Jl. Hos Cokroaminoto Kabupaten Enrekang dan perlu hadirnya personel Sat Lantas Polres Enrekang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *