oleh

Bhabinkamtibmas berikan himbauan warga binaan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap produktif dalam mengelolah hasil bumi

Tribratanewsenrekang.com – Demi menjaga Kamtibmas di desa binaan dan protokol kesehatan tetap ditegakkan oleh masyarakat, bhabinkamtibmas Polsek baraka polres Enrekang Aipda musran mengunjungi salah satu masyarakat di desa bontongn kecamatan Baraka kabupaten Enrekang. Rabu, (18/11/2020).

Pada kesempatan kali ini bhabinkamtibmas tak henti-hentinya memberi himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta bekerja sama dengan masyarakat menjaga keamanan di desa ini.

Apalagi saat ini dunia bahkan Indonesia khususnya di kecamatan Baraka ini kita dilanda covid-19 yang sangat berdampak kepada sektor prekonomian masyarakat. maka dari itu, kami menghimbau juga agar masyarakat tetap produktif dalam hal pengelolaan hasil pertanian atau perkebunan.

“Bukan hanya itu, polri khususnya bhabin yang merupakan garda terdepan di desa juga akan tetap mengawal pendistribusian pupuk kepada masyarakat agar tepat sasaran dan tidak terjadi kelangkaan supaya masyarakat bisa memproduksi hasil pertaniannya dengan baik.” Ungkap Kapolsek Baraka AKP Saparuddin s.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *