oleh

Bhabinkamtibmas Berkunjung Ke kantor Desa Binaannnya Dan Titipkan Pesan Ini

Tribratanewsenrekang.com. – Kapolsek IPTU Suyitno memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Alla agar sesering mungkin melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan masyarakat desa binaannya.

Guna untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan seluruh warga yang ada di Desa, selaku Bhabinkmtibmas terus berupaya meningkatkan kegiatan sambang ke warga binaan serta perkantoran guna sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Ujar Kapolsek Alla IPTU Suyitno.

“Kegiatan ini kami lakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat serta menghimbau agar situasi kamitbas sekarang yang Kondusif agar di pertahankan dan tetap waspada terhadap dampak curah hujan yang tinggi saat ini.” tutur Aipda Rahmat Saleh , Rabu (23/November/2022) di Kantor Desa Benteng Alla, Kecamatan Baroko, Kabupateen Enrekang.

Aipda Rahmat Saleh menambahkan bahwa kegiatan sambang dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Alla.

“Semoga dengan giat sambang ini Polri dan masyarakat terjalin kerja sama yang solid dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Capkala,” tutup Aipda Rahmat Saleh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *