oleh

Bhabinkamtibmas Desa Temban, Polsek Enrekang Awasi Pembangunan Kantor Desa

Tribratanewspolresenrekang.com — Bhabinkamtibmas Polsek Desa Temban, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang melaksanakan kegiatan sambang desa serta melaksanakan pengawasan pembangunan kantor desa yang dananya menggunakan dana desa. Dalam kegiatan Pembangunan Kantor Desa tersebut dibangun berdasarkan ADD Desa Temban + Silpa ADD 2018 Desa Temban.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Briptu Firman di Desa Temban, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Rabu (04/09/2019).

“Sekaligus mengecek pelaksanaan pembangunannya agar tidak menyimpang,” ungkap Kapolsek Enrekang AKP. Antinius T, S.Pd.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Juga menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat dan tokoh masyarakat untuk bersama mengawasi  tentang rincian dan tahapan penggunaan anggaran dana desa dan sebagai pengawasan di desa diemban oleh BPD dan masyarakat.

“Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas juga menyambangi tukang dan menanyakan sejauh mana pelaksanaan pembangunan kantor desa dan memantau realisasi dan pembangunan desa.” Lanjtnya.

Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan kepada kades dan perangkat desa dan masyarakat untuk bekerja sama  demi kebaikan dan kemajuan desa.

Sementara itu Kepala Desa Temban Hasan Basri dalam kesempatan tersebut bahwa “Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polri yang telah bersama sama membantu pelaksanaan pembangunan jalan desa kami.” Ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *