oleh

Bhabinkamtibmas Pantau Kampung Tangguh, Tingkatkan Disiplin Warga Prokes

Tribratanewsenrekang.com–Bhabinkamtibmas desa Patongloan tingkatkan giat kunjung warga, lakukan tatap muka dan dialogis warga di kampung tangguh yg berada di desa binaannya dusun desa Patongloan kecamatan Baroko kabupaten Enrekang.

Kepolisian Sektor Alla dalam memaksimalkan peran Kampung tangguh yang berada di lingkup terkecil masyarakat, dalam upaya memutus mata rantai Covid19 dgn meningkatkan giat kunjung warga anggota bhabinkamtibmas. Kamis (22/07/2021).

Dalam giat kunjung warga yg rutin dilaksanakan bhabinkamtibmas dilaksanakan dgn tetap menerapkan protokol kesehatan. Dimana salah satunya dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas desa Patongloan Briptu Hafrianto.

“Bersama tetap berdisiplin gunakan masker, jaga jarak aman dan selalu cuci tangan dengan gunakan sabun, himbau bhabinkamtibmas desa Patongloan

Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing menuturkan “Bhabinkamtibmas Polsek Alla berperan dalam memaksimalkan kampung tangguh di Desa binaanya, yang berbasis pemecahan masalah secara mandiri dan bergotong royong dalam mengurangi, mencegah penularan COVID-19 dengan meningkatkan disiplin warga secara mandiri dalam menerapkan protokol kesehatan” ujar Kapolsek Alla.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *