oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Kontrol Kampung Tangguh

Tribratanewsenrekang.com- Kontrol rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang sebagai Pembina  Kampung Tangguh Desa Salukanan Aipda Musran, Rabu (30/09/2020)

Sebagai upaya menekan penyebaran Covid -19, pembentukan Kampung Tangguh diharapkan secara maksimal dapat dilaksanakan seluruh elemen yang tergabung di dalamnya, dari masyarakat yang berpartisipasi lansung, perangkat desa, petugas kesehatan dan TNI / Polri.

 

Kegiatan ini dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas di desa binaannya sekaligus memantau Kegiatan masyarakat yang dilakukan oleh aparatur desa terkait Kampung Tangguh (Balla Ewako) yang berada di Desa Salukanan.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas akan selalu memantau situasi dan kondisi lingkungan masyarakat di tengah pandemi Covid 19. Kampung Tangguh ini insya Allah dapat meminimalisir dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran dari virus Covid-19”,Ujar Aipda Musran.

Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan. guna menghindarkan dan mengurangi resiko terpapar penyakit Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *