oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang kawal penyaluran dana bantuan BLT tahap III

Tribrata news enrekang.com–Personil Polsek Enrekang dalam hal ini bhabinkamtibmas desa Tobalu Briptu Risman ikut mengawal penyaluran dana bantuan BLT tahap III  desaTobalu kecamatan Enrekang kabupaten Enrekang yang kegiatannya di laksanakan pada hari Minggu 29/06/2020.

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas Briptu Risman ikut melakukan penyerahan BLT kepada masyarakat desa Tobalu yang jumlahnya sama dengan bantuan tahap satu dan tahap dua yakni Rp.600.000(enam ratus ribu rupiah).

Menurut Briptu Risman penyaluran bantuan BLT tahap III kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat ditengah-tengah pandemik covid 19 yang sedang melanda Indonesia khususnya di kabupaten Enrekang.

Untuk mencegah terjadinya penyelewengan dana bantuan BLT dari pemerintah kepada masyarakat maka kepolisian merupakan ujung tombak dalam melakukan pengawasan khususnya bhabinkamtibmas yang kegiatannya bersentuhan langsung dengan masyarakat

Tidak lupa pula Briptu Risman dalam kegiatan tersebut tetap menghimbau kepada masyarakat desa Tobalu agar dalam melakukan aktivitas sehari-hari senantiasa mengikuti protokol pemerintah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *