oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Memberikan Himbaun Prokes di Tempat Ibadah

Tribratanewsenrekang. com —Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Brigpol Ansar, SH melaksanakan Sosalisasi tentang pelaksanaan Prokes di tempat ibadah di Desa Pasang Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Jumat ( 15/10/2021 ).
Mengingat pentingnya pelaksanaan Prokes di tempat ibadah maka kesempatan baik di pergunakan oleh Brigpol Ansar, SH untuk tampil di mimbar di hari jumat untuk menghimbau warganya untuk tetap menerapkan Protocol Kesehatan terutama di tempat ibadah.
Demi mencegah meningkatnya terkonfirmasi Covid 19 atau adanya kelaster baru di tempat ibadah maka kita harus memperketat Protokol Kesehatan, Ujar Pak Babin Brigpol Ansar, SH.
Dan Brigpol Ansar, SH menambahkan tempat yang paling tepat untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat adalah di masjid jadi kesempatan untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pesan – pesan agama dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas, jangan menyebarakan berita Hoax dan untuk tetap mematuhi protocol kesehatan.
Kapolsek Maiwa Iptu Bahri sangat mengaspirasi anggotanya yang selalu berada di tengah – tengah masyarakat sebagai tugas anggota kepolisian mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *