oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Laksanakan Sambang di Desa Binaanya, Koordinasi tentang Program Kampung Tangguh Massenrenpulu (Balla Ewako)

Tribratanewsenrekang.com – Guna memperlancar persiapan dalam rangka program kampung tangguh Massenrenpulu (Balla Ewako) Di Desa Boiya, Bhabinkamtibmas Desa Boiya Polsek Maiwa Polres Enrekang Aiptu Sudirman, laksanakan sambang ke rumah Kades Boiya Samir, koordinasi tentang pembentukan Kampung Tangguh Massenrenpulu (Balla Ewako) Di Desa Boiya Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Sabtu (08/08/2020).

Dalam sambang koordinasi tersebut guna kelancaran program pembentukan kampung tangguh di Desa Boiya dalam rangka menekan angka penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Maiwa, khususnya di Desa Boiya.

Dalam giat tersebut Aiptu Sudirman memberikan pengarahan kepada kepala Desa Boiya, beserta Sekdes Boiya tentang program kampung tangguh massenrenpulu (Balla Ewako) di Desa Boiya, yang mana kampung tangguh tersebut bertujuan untuk menekan atau memutus mata rantai covid 19 di Desa Boiya.

Kapolsek Maiwa Akp Tu’ba Patanggu, SH. Menerangkan dengan adanya kampung tangguh massenrenpulu (Balla Ewako) dengan tujuan untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid19. Guna penyaluran bantuan yang terdampak covid19. agar bisa tercukupi dalam keseharianya, di Desa tersebut.terang kapolsek Maiwa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *