oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Yang Baru Perkenalkan diri dan Sambangi Rumah Kepala Dusun

Tribratanewsenrekang.com – Bripka Sarnuhis Nur, selaku Bhabinkamtibmas Desa Baringin Kecamatan Maiwa yang baru tentunya harus mendekatkan diri atau melakukan perkenalan, khususnya dengan Kepala Desa dan para aparat desa serta untuk mengenal masyarakat di Desa Labuku, Senin (10/08/2020).

Kepala Dusun Annung Desa Labuku Budiman langsung menyambut baik kedatangan Bhabinkamtibmas yang baru, dalam pertemuan tersebut selain perkenalan sebagai Bhabinkamtibmas yang baru juga menyampaikan imbauan kamtibmas agar tetap menjaga kerukunan warga dan sekarang sudah memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Sebagai kepala Dusun harus memberikan imbauan kepada warganya agar jangan menebang pohon sembarangan karena dapat mengakibatkan tanah longsor,serta selalu mengingatkan warganya untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan.” ungkapnya.

Bhabinkamtibmas Desa Labuku yang baru Bripka Sarnuhis Nur, sambang ke rumah kadus Labuku, untuk orientasi wilayah binaannya sekaligus perkenalan dengan kepala dusun dan memperkenalkan diri.

“Nantinya hubungan kesamping akan lebih mudah, terutama yang bersifat kedinasan, dengan adanya perkenalan kepada desa maka akan memupuk soliditas, meningkatkan silaturahmi agar polri juga mendapatkan nama baik di mata masyarakat dengan cara melaksanakan pendekatan seperti sambang, silaturahmi, patroli, hal itu akan mendaptkan nilai positif karena polri mau terjun langsung ke masyarakat,” jelas Bripka Sarnuhis Nur.

“Kepala dusun agar senantiasa dapat menjaga lingkungan masing masing dari gangguan kamtibmas dan sedapat mungkin memberikan laporan atau informasi kepada pihak polsek Maiwa atau melalui saya selaku bhabinkamtibmas bila mana terjadi gangguan kamtibmas,” imbaunya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *