oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Membacakan Imbauan Kapolres Enrekang Setelah Pelaksanaan Sholat Berjamaah

Tribratanewsenrekang.com– Melihat situasi dan kondisi perkembangan kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Enrekang, Kapolres Enrekang kembali mengeluarkan Himbauan untuk masyarakat agar betu betul di pedomani dan di cermati.

Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Briptu Muhammad Ilham Syam bergerak cepat hadir di tengah masyarakatnya untuk membacakan Himbauan Kapolres Enrekang di Mesjid Taqwa Desa Kolai Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Sabtu (27/06/2020).

Pada kesempatan itu Briptu Muhammad Ilham Syam selaku Bhabinkamtibmas Di Desa Kolai menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 ini.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik namun di harapakan untuk lebih meningkatkan kebersihan dengan selalu mencuci tangan menggunakan antiseptik serta selalu menggunakan masker. Tak lupa kita selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT agar kita semua tetap berada di lindungannya dan wabah Covid 19 cepat berlalu”,Ujar Briptu Muhammad Ilham Syam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *