oleh

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Agar Ikut Serta Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Tribratanewsenrekang.com– Pilkades serentak tinggal menghitung hari saja, tentunya tahapan demi tahapan sudah dilalui oleh pihak penyelenggara dan oleh para Calon Kades. Selasa (30/11/2021)

Berbagai persiapan juga sudah dipersiapkan secara matang oleh Panitia agar nantinya ketika hari H tidak ada permasalahan yang dapat menghambat proses jalanya Pemilihan Kepala Desa, baik secara administrasi maupun secara teknis, diharapkan semua pihak yang terlibat dapat bekerja secara maksimal dan bekerjasama dengan semua lini sehingga terlaksana Pilkades yang aman dan lancar.

Bhabinkamtibmas Desa Taulo Aipda Mulyadi melaksanakan kegiatan sambang kaepada warga binaan serta sampaikan himbauan kamtibmas menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2021.

Ciptakan situasi yang aman Damai dan kondusif jelang Pilkades Serentak di wilayah Hukum Polsek Alla, Bhabinkamtibmas Desa Taulo Aipda Mulyadi melaksanakan sambang Desa guna sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Hukum Polsek Alla khususnya di Desa Taulo ini agar situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif, peran Bhabinkamtibmas sangat diharapakan untuk sering turun ke Desa-desa.

Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH melalui Aipda Mulyadi menyampaikan “dengan aktifnya Bhabinkamtibmas turun langsung ke Desa-desa, diharapkan situasi kamtibmas menjelang Pilkades Serentak di wilayah Hukum Polsek Alla dapat berjalan aman, damai dan Kondusif”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *