oleh

Bhabinkamtibmas Temui Kades dan Perangkat Desa

Tribratanewsenrekang.com — Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat khususnya warga di Desa binaananya, sambang merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Briptu Taufik dengan melaksanakan sambang ke Kantor Desa Cemba Kec. Enrekang Kab. Enrekang, Senin (05/08/2019)

Bhabinkamtibmas Desa Cemba Briptu Taufik diterima langsung Jumadi S.Fil selaku Kepala Desa Cemba berserta perangkatnya.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan, sebagai seorang petugas pihaknya mengajak Kepala Desa beserta perangkat, agar turut serta membantu menjaga keamanan di Desa.

Serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi gangguan, maupun kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.

Selain itu, Briptu Taufik juga mengimbau kepada Kepala Desa agar mengaktifkan siskamling dan ronda malam kepada warga untuk menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing pada malam hari agar masyarakat merasa lebih aman, nyaman dan tentram dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Sementara itu Kapolsek Enrekang Akp Antonius T. S.pd menyampaikan selaku pimpinan di Polsek akan selalu memotivasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas.

Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing-masing serta lebih sering melakukan kunjungan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan.

“Guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *