oleh

Bhabinkatibmas Polsek Alla Hadiri Acara Undangan Reses Masa Persidangan I Pimpinan Dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan

Tribratanewsenrekang.com  – Bhabinkatibmas menghadiri undangan Kegiatan Reses Masa Persidangan Kesatu Tahun 2022/2023 Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Suawesi Selatan, Selasa (22/November/2022).  Anggota DPRD Sulawesi Selatan  yang melaksanakan reses tersebut yakni Anggota DPRD Dr. Ir. H. Saharuddin, ST. MM yang di laksanakan di Desa Taulo Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

 

Dalam kegiatan Reses dihadiri oleh Kepala Desa Taulo Herman Emba, SE, Bhabinsa Desa Taulo Serma Suwahyun  dan Masyarakat Desa Taulo, undangan yang hadir dalam kegiatan itu sekitar 150 orang.

Dr. Ir. H. Saharuddin, ST. MM selaku Anggota DPRD mengatakan bahwa Reses Anggota Dewan rutin dilaksanakan dalam 1 tahun dan ada tiga kali. Dipergunakan untuk mengunjungi daerah pemilihannya.

Adapun tujuan acara tersebut untuk mendengar, menyerap dan menampung aspirasi dari masyarakat dan pemerintah Desa untuk nantinya ditahun yang akan datang 2023 bisa direalisasikan dan dinikmati masyarakat. Wakil rakyat akan turun langsung di daerah pemilihan, supaya dapat mendengar langsung keluhan atau masukan yang ada di masyarakat. Serta akan menampung serta meneruskan kepada pihak terkait untuk dapat ditindak lanjuti.

 

Sementara itu Kapolsek Alla IPTU Suyitno menghimbau bahwa dalam kegiatan bermasyarakat, hendaknya kita selalu mengedepankan gotongroyong, setiap permasalahan yang ada di kampung, kalau bisa di selesaikan secara kekeluargaan. “Jangan sedikit-sedikit datang ke kantor polisi, budayakan pengurus adat, aparatur Desa dan Dusun, kecuali permasalahan tersebut sudah tidak dapat diselesaikan secara kekeluargaan,” pinta Kapolsek.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *