oleh

Cegah Pungli, Sat Sabhara Polres Enrekang Sambangi Tempat Penarikan Restribusi Pos Pinang

Tribratanewsenrekang.com- Salah satu kawasan atau tempat yang rawan terjadi nya pungli adalah pos penarikan restribusi yang biasanya di khususkan kepada kendaraan angkutan barang, kendaraan angkutan umum dan sepeda motor, Kamis (23/1/20).

Untuk mencegah terjadinya kasus pungli di wilayah hukum polres Enrekang, Satuan Sabhara Polres Enrekang dalam melaksanakan kegiatan patroli, salah satu tujuan nya adalah pos penarikan restribusi yang berada di daerah Pinang.

Menurut Kaur Bin OPS Satuan Sabhara Polres Enrekang IPDA MAGA, tujuan dari kegiatan patroli ini adalah untuk mencegah terjadi perbuatan melawan hukum terutama bagi rekan rekan yang bertugas pada penarikan restribusi,  karena akibat dari perbuatan  yang tidak bertanggung jawab dapat maka akan berdampak pada pendatan daerah serta dapat merugikan diri sendiri.

Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH melalui Ipda Maga mengingatkan kepada para petugas penarikan restribusi di pos pinang agar bekerja secara profesional dan berperilaku jujur serta bertanggung jawab.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *