oleh

Ciptakan Pilkades 2019 Aman Kondusif Kapolsek Maiwa Sambang Kunjung ke Para Calon Kades Puncak Harapan

Tribratanewsenrekang.com — Dalam rangka mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan, sekaligus pastikan wilayah dalam keadaan aman saat pilkades. Kepala Kepolisian Sektor Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patunggu, SH., bersama anggota terus intensifkan kegiatan sambang kunjung sebelum pelaksanaan pemilihan kepala desa.

Seperti terlihat kali ini Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patunggu, SH bersama anggotanya melaksanakan sambang kunjung ke para Calon kepala desa Puncak Harapan dan masyarakat setempat di dusun bunga tanjung Desa Puncak harapan Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Rabu (9/10/19).

Kegiatan sambang kunjung kepada Para calon kepala desa. Selain untuk memperkuat silaturahmi, personil Polsek Maiwa dalam kesempatan itu juga menitipkan pesan dan himbauan kamtibmas.

Adapun pesan dan himbauan yang dilaksanakan adalah tentang ajakan untuk senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan persaudaraan diantara warga masyarakat khususnya terkait pelaksanaan pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan beberapa saat lagi sehingga lingkungan desa tetap aman kondusif meskipun berbeda-beda pilihan.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat desa binaannya tersebut dimaksudkan untuk menguatkan sinergi dengan segenap warga masyarakat khususnya dalam menjaga lingkungan sekitar desa agar tetap aman kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak 2019,” ungkap Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patunggu, SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *