oleh

Ciptakan Rasa Aman, Personil Polsek Enrekang Patroli Obyek Vital dan Pantau Kondisi Kamtibmas sampai Batas Kota

Tribratanewsenrekang.com – Dalam menciptakan rasa aman dan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Enrekang, Personil Polsek Enrekang rutin lakukan kegiatan Patroli dengan metode Blue Light Patrol.

Malam ini, beberapa titik obyek vital yang berada di Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang menjadi sasaran tim blue light patrol Polsek Enrekang dalam melaksanakan kegiatan patroli, Selasa (07/04//21) dini hari.

Saat Patroli, Aiptu Talli selaku Ka SPK Polsek Enrekang yang memimpin kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk antisipasi dari segala gangguan kamtibmas yang dapat terjadi di wilayah hukum Polsek Enrekang.

“ Sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas, malam ini kita Patroli di sampai ke batas kota dan tinjau beberap obyek vital “ ujarnya.

Aiptu Talli juga menekankan kepada pihak pengamanan obyek vital itu sendiri ( Satpam ) untuk tetap mengantisipasi segala bentuk gangguan dan sesegera mungkin berkoordinasi jika di temukan hal yang mencurigakan.

“ Jika ditemukan hal yang mencurigakan, harap segera hubungi kami “ ungkap Aiptu Talli sembari menunjukkan nomor kontak Polsek Enrekang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *