oleh

Dampingi Aparat Desa Buttu Batu, Bripka Eko Purnomo Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Salurkan Bantuas Sosial Untuk Korban Gempa Sulbar

Tribratanewsenrekang.com – Bencana alam gempa yang melanda Sulawesi barat dan sekitarnya mengakibatkan banyak korban baik dari segi materil maupun manusia serta meninggalkan luka yang mendalam bagi masyarakat Sulawesi Barat.

Bencana yang menimbulkan korban tersebut mengakibatkan banyak pengungsi yang membutuhkan bantuan maupun uluran tangan dari masyarakat.

Di Enrekang, menanggapi kondisi tersebut dibangun beberapa posko bencana untuk disalurkan kepada masyarakat Sulawesi Barat. Salah satu Desa yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yaitu Desa Buttu Batu yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan kepada posko taruna siaga bencana ( Tagana ) Dinas Sosial Kabupaten Enrekang, Rabu (20/01/21).

Bripka Eko Purnomo Serahkan Langsung Bantuan Dari Desa Buttu Batu ke Posko Tagana Dinas Sosial Enrekang, Rabu (20/01/21).

Bripka Eko Purnomo Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang yang hadir mendampingi apara Desa Buttu batu dalam menyalurkan bantuan dari masyarakat Desa Buttu batu ke Posko Tagana turut ambil bagian dan mengawal proses penyaluran.

“ Kita kawal bantuan dari masyarakat untuk selanjutnya di salurkan kepada korban gempa melalui posko bencana “ ujarnya.

Bantuan  berupa sembako dan peralatan bayi dari Desa Buttu batu tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Eko Purnomo dan diterima langsung oleh tim Tagana Dinas Sosial Kabupaten Enrekang.

“ Semoga apa yang diberikan dapat mengurangi beban korban gempa dui Sulbar “ ungkap Bripka Eko Purnomo saat salurkan bantuan dari Desa Buttu Batu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *