oleh

Dapur Umum TNI Polri Menyiapkan Makan Malam Untuk Warga

Tribratanewsenrekang.com– Dapur umum TNI-POLRI Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Enrekang Melaksanakan kegiatan Sosial diwilayah Kabupaten Enrekang.

Kegitan dapur umum kali ini diisi oleh personil Satuan Pembinaan Masyarakat atau Sat Binmas Polres Enrekang Brigpol Muslimin dan Briptu Dermawan Hamka bersama personil TNI kodim 1419 Enrekang di Markas Kodim 1419 Enrekang Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang Kabupaten, (20/05/2020).

Kodim 1419/Enrekang bersama Polres Enrekang bekerjasama membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan Sosial ditengah mewabahnya Virus Corona apalagi disaat bulan Suci Ramadhan.

“Kita ketahui bersama bahwa pandemi Virus corona yang sampai sat ini masih menjangkiti masyarakat sudah mulai menampakkan akibat serta dampak dari segi perekonomian”,ungkap Brigpol Muslimin.

“Banyak warga yang dahulunya bekerja harian, kini mereka harus berdiam di rumah karena tidak punya sumber mata pencaharian akibat virus corona,olehnya itu TNI dan Polri bahu membahu melaksanakan kegiatan sosial seperti dapur umum”,tambahnya

“Kegiatan masak-masak ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang juga sedang melaksanakan ibadah puasa, kita berharap agar makanan yang kita bagikan dapat diijadikan santapan malam bagi warga setelah berbuka”,lanjut Brigpol Muslimin.

“Seperti kegiatan dapur umum sebelumnya, makanan yang telah dimasak akan dikemas kemudian dibagikan ke warga sebelum masuk waktu berbuka puasa”,tutupnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *