oleh

Demi Memaksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolres Enrekang Cek Langsung Kelayakan Seluruh Ranmor Roda 4

Tribratanewsenrekang.com — Enrekang, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik mengecek langsung kelayakan seta kesiapan seluruh Ranmor Roda 4 (Mobil) dinas Polri demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Rabu (05/08/20).

Menurut Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik mengatakan kegiaatan pemeriksaan Ranmor akan dilaksanakn secara bertahap dan untuk hari ini kami khususkan kendaraan roda 4 (mobil) sebanyak 27 buah ranmor roda 4 (mobil) dinas Polres Enrekang.

Lebih jauh, Kapolres Enrekang mengatakan bahwa pemeriksaan kendaraan dinas bertujuan untuk mengukur kesiapan di bidang operasional.

Sementara dari hasil pemeriksaan, rata-rata kendaraan siap digunakan untuk melaksanakan tugas di lapangan.

“Selama ini negara sudah memberikan dana untuk pemeliharaan dan perawatan. Kita tidak mau terjadi penyimpangan dalam pemeliharaan dan perawatan maka kita lakukan cek kendaraan seperti ini,” tambahnya.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik berharap para anggota dapat merawat kendaraan. dengan dana pemeliharaan dan perawatan yang ada, ia menekankan bahwa seharusnya kendaraan dapat terlihat baru sepanjang tahun.

“Pengecekan ini penting dilakukan guna memastikan bahwa kendaraan dinas siap untuk dioperasikan ke lapangan di samping mengukur kekuatan personel yang ada serta mengetahui keberadaan barang inventaris yang diberikan oleh negara dalam menunjang tugas pelayanan kepada masyarakat” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *