oleh

Giat Musyawara Desa Siambo Terkait RKPDES Tahun Anggaran 2020

Tribratanewsenrekang.com – Bhabinkamtibmas Desa Siambo Polsek Anggeraja Brigpol Syaepul. S menyambangi Kantor Desa Siambo dan menghadiri Rapat Musyawarah Desa Siambo terkait RKPDes (Rencana Kerja Pemerintah Desa) Tahun Anggaran 2020

Dimana yang menghadiri Musyawarah tersebut adalah yang mewakili Camat Anggeraja Misbawaty, A. Ma, Kepala Desa Siambo Agung, Bhabinkamtibmas Desa Siambo Polsek Anggeraja Brigpol Syaepul. S, dan para Tokoh dan Masyarakat Desa Siambo sekitar 20 orang.

Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya Bripka Risdianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Jelutih ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana kerja pembangunan Desa ( RKPDes ) Tahun 2020 bersama dengan seluruh perangkat desa serta dihadiri Ketua BPD dan Anggota, Ketua RT Se- Desa Siambo, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Selasa (27/08/2019).

Acara Musyawarah Desa tersebut dibuka oleh Kepala Desa Jelutih dengan tujuan dilaksanakan untuk memenuhi Kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Syaeful mengatakan bahwa sebagai Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran.

“Ia juga mengusulkan agar Poskamling yang ada agar bisa diperbaiki untuk kenyamanan warga saat melaksanakan Poskamling.” Ungkapnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Anggeraja IPTU. Lukman, SH mengatakan bahwa saya perintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas , agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya.

“Ia juga berpesan Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya atau desa Binaannya.” Tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *