oleh

Giat Patroli Sat Samapta Polres Enrekang yang Dilakukan Oleh Unit Patko

Tribratanewsenrekang.com – Untuk terpeliharanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang yang aman dan kondusif, kamis (29/09/2022).

Unit Patko Satuan Sabhara Polres Enrekang yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Satuan Sabhara Aipda Amal Wisnu, S.Sos melaksanakan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Enrekang.

Pada kesempatan  yang baik ini  tidak bosan-bosanya  saya menyampaikan himbau kepada warga supaya ikut serta  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mengingat keamanan merupakan kebutuhan setiap orang maka dari itu tanpa peran serta masyarakat dalam menciptakan kamtibmas tidak mungkin keamanan tersebut dapat terwujud, “Ucap Kanit Turjawali terhadap masyarakat.

Disamping itu pula  jangan   melakukan hal-hal  yang melanggar  hukum maupun norma agama. Begitu pula apabila ada permasalahan yang dapat menimbulkan gejolak di masyarakat jangan main hakim sendiri  sebaiknya di selesaikan dengan musyawarah mupakat sehingga masalah tersebut tidak menjadi lebih besar.

Penekanan Kasat Sabhara Polres Enrekang  kepada semua personilnya khususnya anggota Unit Patko supaya selalu membaur di tengah tengah  masyarakat sehingga dengan cepat dan mudah mendapatkan  informasi  serta kegiatan masyarakat yang ada.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *