oleh

Gotong Royong Membangun Masjid Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Briptu Risman Ikut Ambil Bagian Di Tengah Masyarakat

Tribratanewsenrekang.com– Bhabinkamtibmas sebagai sosok Polri di tengah masyarakat dikenal aktif lakukan kegiatan sambang dan kunjung dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif.

Selain hal tersebut diatas, Bhabinkamtibmas juga kerap lakukan kegiatan-kegiatan sosial di tengah masyarakat untuk membangun hubungan kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

Salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan yaitu membantu segala kegiatan yang dilaksanakan masyarakat.

Seperti saat berkunjung ke Desa binaan di Desa Tobalu Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Briptu Risman mendapati masyarakat yang sedang bergotong royong melakukan pengecoran lantai 2 masjid Babun Nur, Rabu (03/11//21).


Tanpa pikir panjang, Briptu Risman langsung bergabung dan mengambil sekop untuk mengangkut pasir sebagai bahan campuran untuk coran masjid.

Kepala Desa Tobalu mengaku sangat bersyukur memiliki Bhabinkamtibmas yang aktif dan rajin membantu warganya.

“ Kami patut bangga memilik Pak Polisi yang suka membantu masyarakat “ ucap Kepala Desa Tobalu Muh. Kadhafi.

Menurut Briptu Risman bahwa hal yang dilakukan merupakan kegiatan sosial sesama dan hal tersebut menjadi salah satu bentuk jalinan kedekatan dengan masyarakat.

“ Pentingnya saling membantu, hal ini sudah menjadi hal yang wajar kami lakukan dalam membangun kedekatan serta mampu untuk menciptakan kamtibmas kondusif “ ucapnya.

Aksi Risman Rivai tersebut mendapat apresiasi yang sangat tinggi oleh Kapolsek Enrekang AKP Anton SH.

“ Kegiatan yang dilakukan oleh Pak Risman merupakan kegiatan mulia, semoga apa yang dilakukan mendapat balasan setimpal “ ungkap AKP Anton SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *