oleh

Guna Memastikan Himbauan Prokes Berjalan Aman ,Kanit Provos Melaksanakan Pengawasan.

Tribratanewsenrekang.com– Bertempat di Jalan Poros Kecamatan Baraka Personil Polsek Baraka Polres Enrekang melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang melintas untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang salah satunya adalah selalu menggunakan masker, Rabu (07/04/2021).

Dalam kegiatan ini Personil Polsek Baraka mendapat pengawasan lansung oleh Kanit Provos Polsek Baraka Polres Enrekang guna memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

“Setiap ada kegiatan Personil dilapangan maka Kanit Provos wajib mendampingngi agar tidak ada tindakan Personil di lapangan yang dapat menimbulkan kompalin dari masyarakat selain itu juga bertujuan untuk pengamanan kepada Personil yang melaksanakan himbauan”ujar Kapolsek Baraka AKP Saparuddin S.

Selain itu Unit Provos Polsek merupakan perpanjangan tangan dari Kapolsek dalam hal pengawasan kepada Personil” pungkas Kapolsek.

Dalam melaksanakan himbauan kepada pengguna jalan Personil Polsek Baraka juga melibatkan instansi pemerintah yang lain baik itu dari anggota TNI maupun SatPolPP.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *