oleh

Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19, Personil Polsek Malua Lakukan Swab Anti Gen

Tribaratanewsenrekang.com. Satgas Penanganan Covid-19 Kab. Enrekang, SulSel terus melaksanakan Swab antigen secara acak. Terbaru, Polsek Malua yang bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kab. Enrekang, Kec. Malua, melaksanakan swab antigen di Puskesmas Malua, Kelurahan Malua, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang, Rabu (21/07/2021).

Kegiatan ini, sebagai upaya menekan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Enrekang khususnya di Kecamatan Malua.

“Kegiatan swab antigen yang dilaksanakan hari ini oleh Tim Gugus Tugas Kecamatan Malua dengan melibatkan Tim Puskesmas Malua. Total 14 Personel Polsek Malua menjalani swab antigen,” kata Kapolsek Malua, IPTU Daud Massangka, S.H., Rabu (21/07/2021).

Swab antigen ini dilakukan dengan sasaran seluruh personel Polsek Malua. Tujuannya untuk mendeteksi penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi secara dini penyebaran virus Covid 19 terhadap personel Polri di Lingkungan Polsek Malua.

Disampaikan oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., Swab antigen penting dilakukan. Karena personel bisa mengetahui langsung kesehatannya. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Kesehatan harus tetap terjaga. ‘’ Ini juga untuk kesehatan kita bersama,’’ katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *