oleh

Hadiah Melimpah, Polres Enrekang Umumkan Hasil Penilaian Kebersihan Asrama

Tribratanewsenrekang.com — Usai pelaksanaan olahraga pagi yang dilaksanakan tiap hari jumat (20/11/20) kemarin, Polres Enrekang mengumumkan hasil penilaian kebersihan asrama Polres Enrekang dan Protokol kesehatan.

Adapun tema lomba yang memperebutkan piala Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H.,S.IK.,M.H., yaitu “Griya Harmoni Asri Bebas Covid 19”.

Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H.,S.IK.,M.H., mengatakan Kegiatan penilaian meliputi kebersihan, sanitasi, kerapian, keindahan, tanaman apotik hidup dan penghijauan serta tersedianya kelengkapan protokol kesehatan di sekitar rumah dan lingkungan asrama Polres Enrekang.

“Penilaian Asrama ini untuk memelihara kebersihan, kesehatan lingkungan asrama dan taklupa tersedianya alat pencuci tangan di masing-masing rumah,” Tutur Kapolres Enrekang, Sabtu (21/11/20).

Kapolres Enrekang menambahkan, Penilaian kali ini mengutamakan kelengkapan Protokol kesehatan, seperti pencuci tangan atau hand sanitizer serta tanaman apotik hidup

Beliau mengharapkan, kebersihan di asrama Polres Enrekang tak hanya pada saat ada penilaian namun terus tercipta untuk kesehatan bersama.

Penilaian dilakukan oleh Instansi Luar di antaraanya Kabid Pelayanan RS Massenrengpulu Drg Sri Siswati Zaenal,M.adm,kes., Promosi Kesehatan Puskesmas Kota Nurhidayah,SKM., dan Dinas Lingkungan Hidupp Agustina bersama Kadir.

Adapun rumah asrama yang mendapatkan juara diantaranya :

Untuk Asrama Perwira
Juara I Kasat Sabhara AKP Rusli, S.H
Juara II Kasat Lantas AKP Abd Azis

Untuk Asrama Anggota
Juara I Umum Bripka Ambo Upe
Juara II Umum Aiptu Abdul Madjid
Juara III Umum Aiptu Rusdin

Juara I Harapan Aiptu Arman
Juara II Harapan Brigpol Yelly Santoso
Juara III Harapan Aipda Amal Wisnu

Masing-masing pemenang mendapatkan Piala, Piagam, Uang Tunai, Handphone, Kipas Angin dan Rice Cooker yang disiapkan khusus oleh Kapolres Enrekang serta Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *