oleh

Hadiri Penetapan Calon Kades dan Pengambilan No.Urut ,Kapolsek Curio Berikan Himbauan.

Tidak terasa tahapan pemilihan Kepala Desa memasuki pada Tahapan Penetapan Calon Kades serta Pengambilan No.urut Calon Kades yang berlansung di Kantor Desa Mandalan Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan,Rabu 9/10/2019.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Curio Polres Enrekang Iptu Hasruddin Hadir pada tahapan Penetapan itu serta tak lupa beliau memberikan sedikit himbauan agar tetap menjaga persatuan kesatuan dan keamanan dalam mensukseskan Pilkades yang aman dan damai. Hadir pula seluruh Tokoh masyarakat,tokoh agama serta tokoh pemuda Desa Mandalan untuk bersama sama menyaksikan pengambilan nomor urut calon kades tersebut.

Ada 2 Calon Kepala Desa pada pemilihan ini yakni Calon Kepala Desa NO.1 AMRAN dan Calon Kepala Desa NO.2 SYAMSUDDIN yg merupakan kepala desa periode yang lalu atau Incumbent. Kedua Calon ini di berikan apresiasi dari seluruh undangan yang sempat hadir di kantor desa di karenakan beliau-beliau komitmen menjamin keamanan dan ketertiban hingga Tahapan Pilkades tersebut selesai nanti.

Iptu Hasruddin selaku Kapolsek Curio sangat senang dan berterima kasih kepada kedua Calon Kades dengan komitmen yabg di ucapkan di depan seluruh elemen masyarakat desa mandalan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *