oleh

Hadiri Rakor Bumdes, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang

Tribratanewsenrekang.com–Jajaran Polres Enrekang melibatkan Bhabinkamtibmas dalam mensosialisasikan penerimaan Polri Tahun 2020, ini dilakukan sebagai langkah Proaktif menjaring animo masyarakat.(Rabu, 22/01/2020).

Seperti yang dilakukan bhabinkamtibmas Desa Batu Mila Polsek Maiwa Polres Enrekang Briptu Heriadi saat mengikuti Rapat kordinasi badan usaha milik desa, ia menyempatkan mensosialisasikan penerimaan Polri tahun 2020.

“Sempat bagi yang memiliki saudara, anak, keponakan dan keluarga serta tetangga agar menyampaikan tentang penerimaan polri tahun 2020” ungkap Briptu Heriadi.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK melalui Kabag Sumda Kompol Musrat mengatakan jika para kapolsek dan para Bhabinkamtibmas telah diminta untuk menggalakan sosialisasi ini kepada masyarakat terutama kepada pemuda pemudi.

“Jajaran Polsek di Polres Enrekang kita minta untuk Proaktif mensosisialisasikan Penerimaan Polri tahun 2020 supaya masyarakat mengetahui tentang penerimaan calon anggota Polri, serta syarat-syarat apa yang harus dipenuhi dan masyarakat mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak di pungut biaya melainkan gratis.” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *