oleh

Hadiri Sarasehan Keserasian Sosial Desa Lebani, Kapolsek Tegas Saat Beri Sambutan

Tribratanewsenrekang.com–Melalui program kementerian sosial, Dinas Sosial Kabupaten Enrekang turun ke desa menjalankan program dengan tema ” Melalui Keserasian Sosial Bersama Membangkitkan Kesadaran Masyarakat Untuk Saling Membantu dan Berbagi”.

Tampak antusias masyarakat hadiri kegiatan tersebut yang terlaksana di Desa Lebani, Sabtu (19/11/2022)

Adapun tamu undangan diantaranya Camat Maiwa Andi Asruddin.S.Sos,.M.AP, Kadis Sosial Dr.Zulkarnain Kara, AP, M.Si , Kapolsek Maiwa AKP. Abd.Samad,SH,.MH dan tentunya kepala Desa Lebani

Sesi pertama¬† Kadis Sosial Dr.Zulkarnain Kara, AP, M.Si , menuturkan “untuk kecamatan Maiwa terdapat 3 Desa yang mendapat batuan program tersebut diantaranya adalah desa lebani dengan kucuran dana Rp. 150.000.000 semoga dimanfaatkan dengan sebaik baiknya “

Sambung Kapolsek Maiwa memanfaatkan sesi sambutan menjelaskan “Bantuan Keserasian Sosial ditujukan untuk meningkatkan semangat gotong royong, mencegah konflik dan bencana sosial, serta meningkatkan komitmen masyarakat untuk menjaga perdamaian”

Ditegaskan kembali “tahun ini sudah memasuki tahun politik, saya berharap masyarakat tidak terpecah belah meski bedah pandangan politik dan pilihan”

Penekanan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat yang biasa disingkat Harkamtibmas, tidak luput dari pembahasan AKP Abd.Samad. “Saya sudah 1 bulan menjabat sebagai Kapolsek, tingkat kriminal tentang persoalan tanah dan seksual cenderung meningkat, saya menghimbau kepada masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya hal tersebut terkhusus lingkup keluarga” tegas Kapolsek Maiwa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *