oleh

Pembukaan Acara Halal Bihalal HPMM dan Pesta Rakyat Karang Taruna Desa Tangru Dalam Rangka HUT RI ke-74

Tribratanewsenrekang.com— Kegiatan Rutin setiap tahun yang di laksanakan di Desa Tangru Halal Bihalal HPMM Cabang Malua dan Pesta rakyat Karang Taruna Desa Tangru Bersama KKN UMPAR Angkatan XXI Dalam Rangka Perayaan HUT RI Ke-74. Sabtu (07/09/19).

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan sepak bola desa Tangruh kecamatan Malua kabupaten Enrekang yang di buka Oleh Camat Malua Baharuddin, SH, M.Si ,yang di hadiri oleh ,yang mewakili Kapolres Enrekang AKP SUDARMAN ,SE (Kapolsek Malua) ,Camat Malua Bahruddin,SH, M. Si ,Kades Tangru MASDIN ILYAS, SH ,Ketua Karang Taruna Desa Tangru Rahman, S. Pd, Pembina Halal Bihalal Suhardi, S. Sos, personil polsek malua ,Bhabinkamtibmas Bripda Ilyas, Dewan HPMM cabang Malua ELI S. Pd, Ketua HPPM Cab. Malua Sulfikar, Tomas, Toda dan Toga desa Tangru, dan warga desa Tangruh.

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Malua menghimbau kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut agar menjaga kelancaran jalannya kegiatan ,serta dapat memolisikan diri untuk terciptanya keamanan pada diri masing-masing karena apa bila masyarakat dapat memolisikan diri maka hal-hal yang tidak di inginkan dapat di minimalisir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *