oleh

Harapan Kamtibmas kondusif Binmas Briptu Dermawan jalin Kedekatan Emosional Dengan Warga

Tribratanewsenrekang.com– Satuan pembinaan masyarakat Polres Enrekang senantiasa melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat dalam bentuk door to door system dan sambang kunjung kepada masyarakat ditempat keramaian.

Seperti yang dilakukan Banit Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka Dalam sosialisasi dilingkungan Kabupaten Enrekang, dipekarangan Indomaret Enrekang. Selasa(19/01/2020).

Briptu Dermawan Hamka maksud dan tujuan dilaksanakannya sambang kepada warga sebagai pengemban polmas dengan maksud mengajak masyarakat sebagai mitra kepolisian sehingga mampu mendeteksi dan mengidentivikasi permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan kita serta mengetahui perkembangan situasi keamanan setempat .

“Senantiasa kami mengharap situasi kamtbmas kondusif dilingkungan kita, kami terus mengajak masyarakat agar Bersama sama berperan dalam menciptkan kondusifitas dilingkungan masyarakat, dan tentunya lebih baik dirumah untuk saat sekarang ini jika tidak ada yang terlalu mendesak untuk kita keluar rumah.

“Dalam kesempatan tersebut Briptu Dermawan juga menyampaikan kepada masyarakat yang disambanginya untuk bersama-sama melawan penyebaran covid 19 dengan mengajak berperan dalam menyampaikan kepada siapapun itu, maukah itu keluarga ataupun kita diluar ditengah masyarakat, agar menggunakan masker dengan benar Ketika keluar rumah”,Jelasnya.

“Interaksi kita di masyarakat tidak terlepas dengan komuikasi  yang  hal tersebut tentunya dapat saja berpotensi penularan kiranya kita kurang waspada dan sampai tidak mengindahkan protokol kesehatan”,Tambah Briptu Dermawan Hamka.

“Jalin Kemasyarakatan dengan baik, kami bersinergi dengan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid dengan peduli Covid 19, ”,tutup Dermawan hamka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *