oleh

HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Enrekang Gelar Turnamen Futsal

Tribratanewsenrekang.com — Polres Enrekang semarakkan perayaan HUT Bhayangkara ke-73 dengan membuka open turnamen futsal. Para peserta turnamen ini terdiri tim dari personel Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang serta instansi-instansi yang ada di Kabupaten Enrekang

“Jumlah pesertanya sebanyak 16 tim, turnamen ini berlangsung selama satu hari dengan sistem gugur,” kata Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK., Jumat (28/06/19).

Kegiatan turnamen futsal ini dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Negeri Enrekang Karsena SH, MH., Pelaksanaan kegiatan dipusatkan di Gor Kukku Kecamatan Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara. kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi kepada Instansi-Instansi dan masyarakat serta sesama pecinta olahraga futsal.

“Saat bertanding nantinya tetap harus menjunjung sportivitas, jangan terlalu keras dan memaksakan diri,” kata Ibrahim Aji

Ibrahim Aji tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para peserta dari kepolisian, Kodim 1419 Enrekang dan dinas instansi. ” Terimakasih juga kepada Wakil Bupati Enrekang Asman, SE yang hari ini hadir,” ujarnya.

Turnamen futsal ini diawali laga antara Tim Gabungan Polres Enrekang A melawan Tim Banwaslu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *