oleh

Ini Penekanan Kasat Lantas Polres Enrekang Pada Saat Apel Pagi

Tribratanewsenrekang.com — Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Pentingnya apel pagi, Rabu (15/09/21) Satuan Lalu Lintas yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H. memimpin apel pagi di lapangan Apel Polres Enrekang sebelum pelaksanan tugas.

Apel pagi Personil Satlantas Polres Enrekang dengan mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker serta jaga jarak.

Dalam penekanannya kepada personil , IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H. menyampaikan agar selalu meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan apel pagi.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas satu minggu kebelakang dengan penuh rasa tanggung jawab dan diingatkan lagi untuk selalu meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan apel pagi”, Ucapnya.

IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H. Menambahkan setelah pelaksanaan apel Pagi ini diharapkan personil dapat melaksanakan tugas pada hari ini dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar tidak ada aduan dan komplain terhadap masyarakat.

Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh personil  Sat lantas Polres Enrekang sebelum pelaksanaan tugas sebagai bentuk kontrol personil Satlantas Polres Enrekang Dalam Pelaksanaan tugas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *