oleh

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Personil Polsek Anggeraja, Rutin Lakukan Patroli di Tempat Strategis

Tribratanewsenrekang.com – Guna menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif, Polsek Katingan Hilir rutin giatkan patroli malam ke sejumlah tempat yang dianggap rawan gangguan kemanan.

Adapun tempat yang menjadi kunjungan atau kegiatan patroli yang dilakukan adalah disepanjang jalan poros Enrekang-Toraja yang bertempat di SPBU Sossok, Kantor PLN Rayon Lakawan, BRI UNIT Cakke, dan Seputaran Jalan Poros.

Kegiatan Patroli tersebut dipimpin langsung oleh PS. Kanit Binmas Polsek Anggeraja Bripka Zulkarnain didampingi Bripka Arsan dan Brigpol Andi Toto Mansyur, Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. Selasa (10/09/2019)

Kapolsek Anggerja IPTU. Lukman, SH dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa mengatakan, patroli malam hari, karena jam rawan dipergunakan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

“Patroli merupakan tugas pokok anggota Polri yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian yang saat ini marak adanya curat, curanmor dan curas.” jelasnya.

Disamping patroli ke obyek – obyek vital dan pemukiman penduduk, patroli juga menyambangi Pos Kamling dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Menurut beberapa warga yang dijumpai mereka sangat antusias dan merespon patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Anggeraja dan sangat berterima kasih karena dengan kehadiran patroli yang dilakukan dapat menetralisir gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *