oleh

Jalan Raya Dipenuhi Kerikil Dan Lumpur, Polisi dan warga Bekerjasama Bersihkan Sisa Lumpur dan Material di Jalan Tersebut

Tribratanewsenrekang.com, Anggota Sat Sabhara Polres Enrekang bersama-sama warga masyarakat bekerja bakti membersihkan material kerikil bercampur lumpur di Jalan Poros Enrekang – Toraja, tepatnya di Jalan Raya Desa Kabere Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang.

Material kerikil dan lumpur itu, berasal dari pegunungan yang berada di sisi utara Desa Kabere, berserakan di jalan raya lantaran terbawa air hujan yang terjadi pada Senin Siang, (24/02/2020).

Meski sore itu gerimis masih mengguyur, petugas dan warga yang berbekal alat berupa sekop, cangkul dan gerobak sorong, begitu kompak menyingkirkan material dari jalan raya.

“Kami bersama dengan warga bergotong royong membersihkan material-material lumpur dan kerikil dari jalan raya”, tutur IPDA MAGA, KBO Sat Sabhara Polres Enrekang saat dikonfirmasi.

KBO Sat Sabhara Polres Enrekang menambahkan, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dapat menimpa pengguna jalan akibat tergelincir oleh material yang berhamburan.

“Ini demi mencegah terjadinya kecelakaan yang bisa saja menimpa pengguna jalan karena adanya material tersebut”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *